Minggu, 26 April 2015

MENGETAHUI KELEBIHAN ATAP ZINCALUME

Mengetahui Kelebihan Atap Zincalume, Jika Anda belum memakai jenis atap ini, Atap Zincalume. Salah satunya yaitu akan ada banyak kelebihan  yang didapatkan oleh masyarakat mungkin termasuk Anda ketika menggunakan jenis atap ini, Atap Zincalume.

Adapun kelebihan dari Atap Zincalume untuk bangunan Anda yaitu yang pertama adalah jenis Atap Zincalume tahan terhadap korosi atau karatan. Hal tersebut dikarenakan di jenis atap ini terdapat komposisi – komposisi yang berperan penting di dalam mencegah terjadi reaksi korosi atau karatan pada atap Anda. Adapun komposisi yang terkandung di dalam Atap Zincalume adalah 55 % alumunium, 43,5% Zinc, dan 1,5 silicon. Dengan  adanya komposisi yang terkandung pada jenis  atap  yang Anda pilih tersebut  akan mberikan perlindungan yang prima  dan sangat kuat. Dengan biaya yang sama atau setara ,penggunan jenis Atap Zincalume ini pada bangunan Anda akan memberikan usia pakai yang jauh lebih lama jika dibandingkan dengan atap jenis galvanis. Kemudian usia pakai dari atap zincalum ini adalah 2 sampai 6 kali lebih lama   jika dibandingkan dengan jenis Atap Galvanis. 


Kelebihan yang kedua dari jenis Atap Zincalume adalah lebih ekonomis atau pendek kata nya yaitu murah. penggunaan Atap Zincalume pada bangunan Anda bisa dapat dikatakan murah jika dibandingkan dengan jenis atap yang lainnya. Untuk penggunaan atap ini sangat cocok bagi Anda yang memilik biaya tidak banyak. Atap Zincalume ini sangat terjangkau untuk dikalangan masyarakat ( termasuk Anda).

Kelebihan yang ketiga dari jenis Atap Zincalume adalah jenis atap ini sangat mudah sekali untuk dibentuk. Dengan kelebihan tersebut akan sangat memberikan kemudahan kepada masyarakat (termasuk Anda) khususnya untuk membentuk bentuk, style, memodifikasi, atau istilah kerennya mendesain atap And, dengan desain yang Anda inginkan, dan tentunya bentuk atap yang Anda design tersebut mampu merepresentasikan style dan karakter diri Anda.  

Kelebihan yang keempat dari jenis Atap Zincalume adalah jenis Atap Zincalume ini memiliki penampilan yang sangat atraktif. Contohnya yaitu permukaan atap yang dipenuhi dengan kembangan yang halus. Hal tersebut akan memberikan penampilan yang berbeda dan sangat menarik. Dengan begitu, dengan menggunakan  jenis atap ini pada bangunan Anda akan membuat kesan atap rumah Anda tidak terlihat pasaran, jika dibandingkan dengan masyarakat lainnya. 

Kelebihan yang kelima yaitu jenis atap ini memiliki lapisan bersih atau jernih , jika dibandingkan dengan yang lainnya yang tidak semua memilikinya. Dengan adanya lapisan bersih ini akan memberikan tampilan  yang indah dan dengan permukaan akhir atap yang lembut. Dan ini sangat membantu Anda didalam proses pewarnaan. Selain itu pula kandunga lapisan yang terkandung di dalam Atap Zincalume ini juga memiliki fungsi untuk mencegah adanya goresan, noda atau bercak tangan ketika mengecat. 

Kemudian kelebihan dari Atap Zincalume yang terakhir adalah jenis atap ini sangat tahan terhadap suhu tinggi. Hal tersebut dikarenakan jenis atap ini telah melewati proses pembuatan pada suhu permukan yang mampu mencapai 600FÂș. Dengan begitu, penggunaan Atap Zincalume ini sangat cocok khususnya untuk wilayah Indonesia yang memiliki suhu panas yang tinggi , dan Anda tidak perlu takut akan terjadinya pemudaran warna atap Anda tersebut.Dan masih banyak lagi kelebihan dari Atap Zincalume ini pada bangunan Anda.


Untuk informasi lebih lanjut tentang Harga Atap Zincalume Hubungi Customer Service kami